Selasa, 05 Juli 2011

Cerita hari ii

Ahmad sekarang sudah menikah. ia tinggal di sebuah rumah kecil di kota Surabaya. Saat sendiri ia teringat masa lalu ketika pernah dekat dengan seseorang. anggaplah wiwi namanya. wiwi merupakan staf disebuah perusahaan lokal yang cukup bergengsi. kedekatannya dimulai dengan berpapasannya ia di jalan. lanjut deh ke hubungan yang serius. singkat cerita, ahmad menyakiti hati wiwi. ahmad menikah dengan wanita pilihan neneknya.
wiwi mulai belajar dari apa yang Tuhan timpakan kepadanya. ia merenung, bermuhasabah dan berusaha mengambil hikmah dari apa yang menimpa dirinya. al hasil bangkitlah ia dari keterpurukan masalah untuk mencoba menggali hikmah yang ada. ternyata, ia di tuntut untuk pasrah dan berserah diri kepada Tuhan. ia berusaha untuk sabar dan tawakal terhadap apa yang telah digariskannya. ternyata hal itu berbuah manis. saat ini ia telah diterima sebagai PNS di Pemda Surabaya, staf bagian umum.
Tuhan Maha Adil, dimana ada kesusahan disitu ada jalan. Saat ini mereka dipertemukan kembali, share dan berbagi. mereka saling dewasa meminta maaf dan memberi maaf. semoga persahabatan dan pertemanan mereka menjadi kebaikan yang banyak. dan doakan juga ya semoga wiwi dapat menemukan pujaan hatinya. orang itu mencintai dirinya dan juga mencintai Tuhannya. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.